Minggu, 29 April 2012

Kata Bijak Persahabatan










Mempunyai sahabat dalam kehidupan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, dia selalu bersama kita baik itu kala kita dalam suka maupun duka. Mempunyai seorang sahabat sejati merupakan impian setiap manusia dalam bergaul dengan sesamanya. Seorang sahabat sejati adalah seorang sahabat yang tidak hanya ada saat dia membutuhkan kita, tapi dia juga selalu ada saat kita membutuhkan dia.


Mempunyai seorang sahabat, kadang kala kita ingin mengungkapkan beberapa kata untuk mengungkapkan bagaimana rasanya mempunyai seorang sahabat seperti dia. Di bawah ini saya akan memberikan kepada teman-teman semua kumpulan kata-kata mutiara tentang sahabat terbaru.






Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama – menyimpan keutuhan. Ketika tiba saat perpisahan, jangan kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan – seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan ke udara – hanya menangkap kekosongan semata.



Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Dan, ini bukan soal apa yang anda pelajari di sekolah tetapi, bila anda tidak pernah belajar makna persahabatan, anda benar-benar tidak belajar apa pun.



Itu tadi adalah artikel yang berjudul Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan yang saya susun dari beberapa sumber. Semoga artikel yang berjudul Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan tadi dapat bermanfaat buat teman-teman semua. Salam dan selamat membaca Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan.

Tidak ada komentar: